XL Axiata Raih Penghargaan International

  • Bagikan
XL Axiata CEM Awards: Group Head Marketing Strategy & Analytics XL Axiata, Dheeraj Kumar (kanan) menerima penghargaan 15th Annual Customer Experience Management in Telecoms Global Summit 2020 di London akhir Januari 2020 lalu. XL Axiata berhasil menjadi juara pertama untuk kategori Best-in-Class Example of Return on Investment (ROI).Foto XL For Radar Lampung

radarlampung.co.id – Mengawali tahun 2020, PT XL Axiata Tbk berhasil meraih penghargaan dalam ajang internasional 15th Annual Customer Experience Management in Telecoms Global Summit 2020 yang berlangsung di London pada akhir Januari 2020 lalu. 

Dalam ajang ini, XL Axiata berhasil menjadi juara pertama untuk kategori Best-in-Class Example of Return on Investment (ROI). XL Axiata menjadi satu-satunya perusahaan Asia yang meraih penghargaan dalam ajang tersebut.


Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini bersyukur atas peraihan prestasi tersebut. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL Axiata yang mendapat pengakuan atas keberhasilan dalam menjalankan efisiensi operasional berbasis data yang sekaligus juga mampu menghadirkan customer experience di pasar yang sangat kompetitif.

Baca Juga:   bjb Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha

“Predikat Best-in-Class Example of Return on Investment (ROI) ini diberikan berdasarkan keberhasilan atas inisiatif yang dilakukan XL Axiata melalui customer value management  berdasarkan analitik melalui platform visualisasi tunggal,” ungkap Dian, jumat (21/2).

Platform ini, didukung oleh analisis data dan alat pemodelan berbasis artificial intelligence untuk mengintegrasikan berbagai data dari sumber internal dan eksternal, yang mencakup data pasar, data pengalaman pelanggan, dan data jaringan seperti billing/probe/OSS data. “Hasilnya, ROI di area-area utama mampu meningkat secara signifikan,” pungkasnya. (rls/gie/yud)




  • Bagikan