Yamet Lampung Buka Observasi dan Screening Gratis


Yamet Lampung, hari ini gratis observasi dan screening, di Jalan Gatot Subroto No. 76 Bandar Lampung, Sabtu (20/10). Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Konsultasi klinik tumbuh kembang anak berkebutuhan khusus Yamet Lampung, hari ini gratis observasi dan screening, di Jalan Gatot Subroto No. 76 Bandar Lampung, Sabtu (20/10).

Yamet Child Devlopment Center cabang Lampung selain membuka observasi dan screening bagi kaum istimewa dari mengetahui apa kemampuan yang dimiliki anak sampai cara penanganannya.





“Hari ini, sebagai wujud kepedulian kita dengan kaum berkebutuhan khusus terutama di Lampung gratis, masih dalam suasana hari ulang tahun Yamet ke-3,” kata Komisaris Yamet, Ilen Nawang sari.

Sementara, Kepala Sekolah Yamet, Dita mengaku, kedepannya akan melakukan program lain, khususnya untuk anak-anak berkebutuhan bagi yang tidak mampu.

Baca Juga:   Jelang HUT Apeksi, Wali Kota Audiensi dengan Wagub

“Ada beberapa kegiatan sosial yang kita lakukan, tapi dalam waktu dekat ini kita masih seleksi jadi sekarang masih fokus ke anak-anak yang spare time (waktu luang), jadi kita harus pilih lagi mana yang harus didahulukan. Dan untuk instrumentasi kita batasi umurnya 3 sampai 13 tahun,” jelasnya. (mel/apr)