Yayasan Alfian Husin Rayakan Milad ke-24 di MBK

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Dalam rangka Milad ke-24, Yayasan Alfian Husin menggelar berbagai macam perlombaan di Mall Boemi Kedaton (MBK) pada 28 Februari – 2 Maret 2019. Perayaan tahun ini bertajuk Berbakti dan Berbagi untuk Negeri.

Ketua Pelaksana Milad ke-24 Yayasan Alfian Husin, Ary Meizary Alfian mengatakan, Yayasan Alfian Husin dibangun berdasarkan cinta dan dedikasi terhadap Provinsi Lampung. 

“Usia yang ke-24 ini kami ingin terus berkontribusi dalam pembangunan Lampung. Dalam tasyakuran yang akan dilaksanakan pada 28 Februari – 2 Maret 2019 mendatang akan digelar berbagai macam perlombaan dan penampilan dari Taman Bermain Pelangi, SD IT Pelangi, Pondok Pesantren Modern Annida, dan IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Itera Siap Ikut Teliti Vaksin Covid-19

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan dipilih MBK juga tidak lain untuk mendekatkan Yayasan Alfian Husin kepada masyarakat Lampung. 

“Jadi untuk masyarakat selama ini yang telah merasakan kebermanfaatan Yayasan Alfian Husin juga dapat mengenal lebih dekat kami. Dalam acara tasyakuran milad, juga akan diberikan beasiswa Yayasan Alfian Husin kepada mahasiswa IIB Darmajaya dan anak-anak panti asuhan Annida,” tandasnya. (gie/kyd)




  • Bagikan