YBM BRI Resmikan 3 PKUR

  • Bagikan
Foto IST

radarlampung.co.id – Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI meresmikan tiga program peningkatan keterampilan usaha rakyat (PKUR) di aula Madrasah Nurul Hidayah, dusun Candi Kuningsakti Buana, Seputihbanyak, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (10/11).

Ketiga program bantuan senilai Rp191.360.000., meliputi Budidaya Ikan Mas Keramba dengan bantuan sebesar Rp51.650.000-, Jagung Super Manis Rp68.500.000., dan Pembibitan Ikan Gurame Rp71.210.000.


“Kami berharap program ini dapat dilaksanakan sesuai ketentuannya dan dapat mencapai tujuan yang ditetapkan berupa peningkatan ekonomi masyarakat tidak mampu,” kata Yuda mewakili Kepala Unit BRI Seputihbanyak saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Amir Mudaris selaku Pelaksana Harian YBM Kanwil Bandarlampung menambahkan, Program PKUR merupakan program bantuan penambahan modal dan pendampingan usaha yang dilakukan secara intensif untuk kelompok atau komunitas usaha di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:   Siapkan Pengamanan Pasokan Listrik Berlapis, PLN Turut Sukseskan Pembukaan MTQ ke-48 di Provinsi Lampung

“Dengan adanya program PKUR ini diharapkan masyarakat tidak mampu dapat lebih produktif dan maksimal dalam kegiatan usahanya, yang akhirnya akan semakin meningkat pendapatan dan kualitas hidup masyarakat yang ada,” tandasnya. (rls/kyd)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan