Yonif 7 Berbagi, Beri Tali Asih untuk Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Mar. Budi Wijani, M.Han secara simbolis menyerahkan tali asih untuk yatim piatu dan kaum dhuafa. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wujud kepedulian terhadap sesama, Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir menggelar program peduli dan berbagi. Ini dilakukan dengan memberikan tali asih kepada 400 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Mar. Budi Wijani, M.Han. Kegiatan berlangsung di kediaman Teguh, salah seorang anggota Yonif 7 yang tinggal di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menginisiasi dan mendorong lapisan masyarakat lainnya untuk bisa berbagi,” kata Budi Wijani, Rabu (28/4).

Budi juga mendoakan agar kegiatan santunan dan tali asih yang dilaksanakan bersamaan dengan hari jadi Alvan, putra dari Teguh diberikan keberkahan dari Allah SWT

Baca Juga:   Tiga Pencuri Truk Ditangkap, Dua Ditembak

“Yang utama, mudah-mudahan kegiatan ini diridhai dan diberkahi oleh Allah SWT,” tegasnya.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah. Santunan dan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut juga berasal dari warga non muslim. (ozi/ais)

 




  • Bagikan