Yuk, Bantu Asrama Panti Asuhan Harapan Karomah

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Asrama Panti Asuhan Harapan Karomah yang berdiri sejak tahun 2014 dan kini bertempat tinggal dirumah kontrakan di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Bandarlampung.

Berencana untuk membangun panti asuhan milik sendiri di alamat Jalan Imam Bonjol Gang Sakai Sambayan RT.01/LK.II Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Bandarlampung.

Pendiri Panti Asuhan Harapan Karomah M. Aris mengatakan tanah yang akan didirikan bangunan baru panti merupakan tanah wakaf seluas 15×10 meter yang diberikan dari seorang PNS yang inisialnya tidak ingin disebutkan.

“Rencana bangunan yang akan kami buat sebagai rumah panti, saya ingin didalamnya nanti ada lokasi ruang tamu, ruang bersama, dapur, dan yang terpenting ada kamar putra, kamar putri dan kamar khusus untuk anak-anak kecil,”terangnya.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Panti Asuhan Harapan Karomah mengasuh anak berjumlah 25 orang mulai dari umur 1 bulan hingga 17 tahun. “Dari semua anak tersebut, kami belum bisa memberikan adopsi anak tersebut kepada orang lain, karna anak-anak disini masih memiliki keluarga, meskipun keluarganya jarang menjenguk bahkan memberikan nafkah, pada mereka,”jelas Aris

Lanjut Aris, saat ini pihaknya memiliki dana kas tersisa senilai Rp 21 jutaan, dan sebagian sudah dibelikan perlengkapan pembangunan rumah seperti cakar ayam, namun dengan dana tersebut masih kurang sangat banyak untuk sampai terbangunnya rumah panti tersebut,”ujarnya.

Pihaknya berharap, ada donatur yang dapat menyumbangkan sebagian dari rezekynya untuk pembangunan Panti Asuhan Harapan Karomah.

“Kepada calon donatur yang ingin menyumbang bisa datang langsung atau hubungi ke nomor 085273830000 atau transfer ke nomor rekening Mandiri  1140011009308,”ungkapnya.

Baca Juga:   Perihal PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Tunggu Inmedagri dan Ingub

Berapapun yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi kami dan semoga menjadi berkah untuk yang menyumbangkan rezekinya. (hen/ynk)




  • Bagikan