Yuk, Berbuka Bersama di Radisson Lampung Kedaton

  • Bagikan
SUMBER FOTO: RADISSON LAMPUNG

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Radisson Lampung Kedaton menggulirkan paket buka puasa bersama dengan tema “Delightful Ramadan Iftar” pada Bulan Suci Ramadhan. Director of Sales and Marketing Erwin Suwondo mengatakan, di bulan Ramadan inilah saatnya semua orang berbagi kebahagiaan, berbagi rejeki, menjalin silaturahmi antar sesama. Meskipun saat ini masih berada di masa pandemi, hal ini tidak menutup niat Radisson Lampung Kedaton membantu mewujudkan keinginan para tamu  untuk dapat melakukan berbagai hal baik.


“Tahun ini kami akan menggelar paket buka puasa bersama dengan tema “Delightful Ramadan Iftar”, kami akan menyuguhkan makan malam buka puasa dengan prasmanan yang mewah serta berkualitas,” katanya, Rabu (31/3).

Baca Juga:   PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

Dijelaskannya, Radisson Lampung Kedaton menawarkan berbagai jenis makanan nusantara serta international corner dari negara-negara di seluruh dunia dan live carving station mewah dengan produk berkualitas tinggi oleh koki Radisson Lampung Kedaton. “Koki kami memiliki pengalaman luar negeri dan banyak meraih penghargaan di bidang kuliner,” ucapnya.

Ia membeberkan, prasmanan buka puasa akan menyajikan pengalaman prasmanan kelas atas seperti Lamb Briyani, Seafood Paella, Whole Lamb Curving, Fish Harra, Egyptian Kshari, Giant Fish Curving, dan menu lainnya.

“Harga paket Delightful Ramadan Iftar kami di Rp225.000 net per orang. Kami akan menggelar prasmanan untuk berbuka puasa setiap hari selama bulan Ramadan dari jam 17.30 WIB sampai dengan jam 19.00 WIB,” tuturnya.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

Erwin menambahkan, karena sedang dalam masa pandemi, pihaknya akan membatasi jumlah kapasitas yang tersedia di tempat tersebut. Sehingga, pihaknya akan membuka pemesanan tempat kepada para tamu untuk bisa memesan jauh hari sebelumnya.

“Nah, bagi tamu yang memesan minimal 1 minggu sebelum kedatangan maka akan kami berikan diskon hingga 20 persen. Untuk melakukan pemesanan silahkan menghubungi nomor telpon hotel 0721-8015592 atau pemesanan melalui whatsapp di nomor 0811-7971719,” ungkapnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan