Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Radar Lampung bersama PT Ciomas Adisatwa Unit Lampung menyelenggarakan pemilihan putra-putri muslim Radar Lampung 2021. PT Ciomas Adisatwa Lampung merupakan anak perusahaan dari PT Japfa Comfeed Indonesia.

Head Promo PT Ciomas Adisatwa Unit Lampung Teddy mengatakan, kolaborasi antara PT Ciomas Adisatwa dengan Radar Lampung merupakan bagian dari salah satu program kerja sama perusahaannya. Sebab, dengan bersinergi dengan instansi lain dapat mempererat hubungan kerja sama.


“Tentunya juga saling bekerja sama dalam membangun brand image masing-masing perusahaan. Karena itu kami bekerja sama dengan mengadakan lomba putra putri muslim bagi anak-anak di Bandarlampung,” katanya, Kamis (22/4).

Teddy juga menjelaskan, PT Ciomas Adisatwa memproduksi dua jenis produk, yang pertama memproduksi ayam dengan branding bestchicken. Untuk kualitas, ia menjamin ayam yang diproduksi selalu segar, dan berkualitas baik.

Baca Juga:   Tertimpa Tembok Pagar, Satu Pekerja Tewas, Satu Luka-luka

“Sedangkan produk makanan olahan, seperti nugget, sosis, spicy wings dan olahan lainnya, dengan branding Dosuka. Karena itu, semoga dengan kerja sama ini, selain mengenal Radar Lampung, juga mengenal PT Ciomas Adisatwa, anak perusahaan Japfa,” ujarnya.

Sementara, Manager Event Organizer Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, perlombaan tersebut dikhususkan bagi anak-anak yang terbagi menjadi kategori A: usia 3-7 tahun, kategori B: usia 8-12 tahun, dan kategori C: usia 13-20 tahun. Tempat pendaftaran perlombaan tersebut di Lapangan Radar Lampung, di bazar Kampung Ramadan.

“Silahkan bagi yang ingin mendaftar, silahkan datang ke Lapangan Radar Lampung, mulai jam 15.00 WIB, bisa sekalian mencari takjil. Karena kita juga ada Kampung Ramadan yang menjual takjil. Biaya pendaftaran Rp150 ribu, dan akan mendapatkan voucher belanja dari produk Japfa atau PT Ciomas,” ujarnya.

Baca Juga:   Jelang Nataru, Pos Penyekatan Kembali Diaktifkan

Ia menambahkan, perlombaan akan dilaksanakan pada 25 April mendatang, mulai pukul 15.00 WIB, sampai selesai di Lapangan Radar Lampung.

“Kita laksanakan di tempat terbuka, dan tetap kita terapkan protokol kesehatan. Hadiah yang sudah disiapkan, antara lain piagam penghargaan, bingkisan sponsor, dan hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan