Yuk, Ikut Pasar Murah Pemkab Lamsel di Palembapang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar operasi pasar murah (OPM) mulai Senin (6/5). Kali pertama, kegiatan itu berlangsung di Lapangan Dusun Pelita Dewa, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda dan dijadwalkan dibuka Plt. Bupati Nanang Ermanto.

Kepala Desa Palembapang Hendryadi membenarkan pasar murah akan dilaksanakan di wilayah tersebut. ”Kita sangat mengapresiasi karena bisa ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini. Artinya, masyarakat desa kami yang diprioritaskan. Tentunya ini sangat membantu warga menjelang bulan puasa. Harapan kami, semua masyarakat bisa memanfaatkannya,” kata Hendryadi, Sabtu (6/5).

Hal sama disampaikan Camat Kalianda Erdiansyah. Dia berharap, warga memanfaatkan kegiatan pasar murah tersebut. Terlebih, sejumlah bahan pokok naik menjelang puasa.

Baca Juga:   Polres Lamsel Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Rapit Antigen di Bakauheni

“Setidaknya, (operasi pasar murah) bisa memberikan keringanan bagi masyarakat saat menghadapi bulan puasa. Karena bahan pokok yang dijualbelikan merupakan kebutuhan sehari-hari,” kata Erdiansyah. (idh/ais)

 




  • Bagikan