Yuk, Ikutan Fun Bike Indomaret!

radarlampung.co.id – PT. Indomarco Prismatama Lampung menggelar fun bike di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, besok (28/10) ”Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan Indomaret setiap tahunnya. Ini merupakan gelaran ke-6 sejak 2013 lalu,” ungkap, Supervisor Promosi PT Indomarko Prismatama Lampung, Didi Kuswoyo, Sabtu (27/10).

Didi melanjutkan hadiah yang disediakan di fun bike kali ini diantaranya dua unit sepeda motor, lima sepeda, tiga LED Tv, dan 20 hadiah saldo i-saku. Selain itu, ada hadiah tambahan untuk klub sepeda dengan pembelian tiket fun bike terbanyak. ”Hadiah ini diberikan langsung tanpa diundi. Klub terbanyak pertama akan mendapatkan saldo I-saku sebesar Rp2,5 juta, terbanyak kedua mendapatkan saldo i-saku Rp1,5 juta, dan terbanyak ketiga mendapatkan saldo i-saku Rp1 juta,” ujarnya.



Khusus untuk pelanggan yang sudah belanja (produk sponsor) sebesar Rp50 ribu dengan menggunakan I-saku, mendapatkan potongan biaya pendaftaran sebesar Rp20 ribu. ”Nantinya pelanggan yang mendaftar sebagai peserta fun bike akan memperoleh struk. Struk ini kemudian ditukar menjadi tiket dan jersey fun bike di toko-toko Indomaret yang sudah ditentukan,” bebernya.

Sementara itu dalam memperingati hari ulang tahun ke-30, PT. Indomarco Prismatama menggulirkan promosi undian berhadiah bertajuk Kemilau 30 Tahun. Undian berhadiah ini berlaku mulai 24 Oktober 2018 hingga 4 Januari 2019. Adapun hadiah yang diberikan 30 unit All New Suzuki R3 GX-AT, 300 handphone Samsung plus saldo i.saku sebesar 1 juta, serta 3 ribu saldo i.saku sebesar 500 ribu. ”Undian berhadiah bertajuk Kemilau 30 Tahun ini berlaku di seluruh Indomaret se-Indonesia,” kata Didi. (ega/yud)