Yuk, Ikutan Hypnotahfidz

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Global Potensi akan menggelar hypnotahfidz di Amalia Hotel Lampung, November (25/11) mendatang. Kegiatan ini mengaplikasikan ilmu hypnosis dalam menghafal al quran.

Direktur Global Potensi Yeni Ernani melalui Koordinator Humas Selvi Lastari mengatakan, dalam hypnotahfidz tersebut, pemateri akan memberikan cara mengakses gelombang otak alpha atau biasa disebut dengan subconsius mind (pikiran bawah sadar).

Pemateri yang dihadirkan adalah Direktur Global Potensi dan founder atau trainer hypnotahfidz academy Fahrur Razi. ”Nanti akan kita kupas semuanya,” kata

Selvi juga menjelaskan soal mental blok yakni sesuatu yang menghambat dalam menghafal al quran. Contohnya, rasa malas, lupa dan lainnya. ”Nanti akan diterapi di kelas hypnotahfidz,” sebut dia.

Baca Juga:   Satlantas Kembali Gelar Pemberian Vaksin Gratis

Salah satu manfaat hypnotahfidz adalah membuat hafalan tetap lancar. ”Di samping memahami tekniknya, nanti di kelas hypnotahfidz, semua peserta akan di terapi menghancurkan mental blok dalam menghafal al quran,” tegasnya. (gie/ais)

 




  • Bagikan