Yuk Intip Fasilitas di Tempat Wisata Sumur Putri

  • Bagikan
Suasana Tempat Wisata Sumur Putri, Minggu (7/11) sore. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
Suasana Tempat Wisata Sumur Putri, Minggu (7/11) sore. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hujan pada Minggu (7/11) sore, tidak menghalangi warga untuk datang bekunjung ke area Wisata Sumur Putri yang berada di Jl. Raden Imaba Kusuma, meski untuk sekedar berswafoto.

Objek wisata yang baru diresmikan oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, pada Jumat (5/11) tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Beberapa fasilitas pun sudah tersedia.


Saat Radarlampung.co.id mengunjungi lokais tersebut, meski hujan, beberapa pengunjung datang ke lokasi untuk sekedar menikmati susana Sumur Putri maupun kumpul-kumpul keluarga.

Wenti (30), pengunjung asal Sukarame, rela berhujan-hujanan hanya untuk mengabadikan momen di area Sumur Putri. Tampak dirinya berganti-ganti latar belakang untuk foto-fotonya. Mulai dari latar bendungan, jembatan gantung, sungai, dan lainnya.

Baca Juga:   PPKM Level 3 Dibatalkan, Kota Bandarlampung Tetap Diperketat

Ia mengaku sengaja datang ke Wisata Sumur Putri untuk berfoto-foto sersama teman sejawatnya, sebagai pahan untuk diunggah ke sosial media (Sosmed). “Ya sayang gak foto-foto mumpung di sini,” ujar perempuan berkerudung hitam itu.

Sementara, Kepala Dinas Periwisata Kota Bandarlampung M. Yudhi mengatakan, ada beberapa fasilitas yang telah tersedia di Tempat Wisata Sumur Putri. Mulai dari Gajibo 7 buah, kios jajanan 4, kios souvenir 4, food court ada lima, tempat main anak, panggung besar dua, ruang rapat, pagar pengaman, dan sebagainya.

Memang, kata Yudhi, pihaknya menginginkan ada tambahan lain kedepannya, seperti relief legenda kapal debrow, Sumur Putri, dan lainnya. Namun itu akan dilakukan penataan secara bertahap.

Baca Juga:   Banjir Rob, Air Genangi Pemukiman Pesisir Bandarlampung

“Pelan-pelan kita tata ini. Posisi memang masih kosong, kita nunggu kebijakan pimpinan, perkembangan nanti. UKM binaan kita libatkan juga. Kalau bisa warga sekitar juga dilibatkan karena ada Pokdarwis disini,” tuturnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan