Yuk Merapat, Banyak Pilihan Bunga di Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

  • Bagikan
Persiapan pelakasanaan bazar tanaman hias Radar Lampung yang akan berlangsung 26 Maret sampai 11 April, di Lapangan Radar Lampung. FOTO MARIA ULFA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.IDRadar Lampung akan menggelar bazar tanaman hias yang menyediakan berbagai jenis tanaman hias. Bazar akan berlangsung mulai 26 Maret sampai 11 April, di Lapangan Radar Lampung.

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, dalam bazar tersebut sudah terdaftar sekitar 30 peserta, yang terdiri dari pedagang juga petani bunga. “Sebagian besar dari Bandarlampung, ada juga dari luar kota seperti Gisting dan juga Metro,” ujarnya, Rabu (24/3).

Maria mengungkapkan, pembukaan bazar Jumat mendatang (26/3) akan dibuka langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Lalu, setiap Minggu pagi akan diadakan fun aerobik dan zumba oleh instruktur profesional dan cooking class bersama Sasa.

Baca Juga:   Pemkot Terima Bantuan Hazmat

“Acara ini turut didukung oleh Lautan Berlian, Tripanca, JNE, Bejo Sujamer, Sasa, Alfamart, teh pucuk, dan Secret Clean,” ungkapnya.

Pada bazar tanaman hias ini, lanjut Maria, akan banyak jenis tanaman hias yang dijual para peserta bazar. Bahkan, akan ada harga spesial Rp10 ribu, dengan jumlah produk terbatas.

“Hampir semua tanaman hias yang sedang ngetren ada di sini. Harga mulai Rp10 ribu hingga jutaan rupiah. Untuk harga di bawah Rp50 ribu juga tersedia banyak pilihan,” katanya.

Ia menambahkan, bazar tanaman hias ini sebagai upaya Radar Lampung untuk mengakomodir para petani bunga.

“Bagi yang selama ini belum punya lapak, kita akomodir di sini, dijadikan satu dengan petani dan pedagang lainnya. Lalu, penggemar tanaman hias juga tidak perlu pindah-pindah tempat untuk bisa mendapatkan tanaman yang diinginkan, cukup datang ke lapangan Radar Lampung, sudah tersedia banyak pilihan,” pungkasnya.

Baca Juga:   Menara Masjid Al Furqon Bakal Dibuka untuk Umum

Tak lupa, dalam bazar tanaman hias juga akan diterapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para pengunjung dan juga peserta demi keamanan dan kenyamanan bersama. (rur/sur)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung