Yusfarizal Kandidat Kuat Ketua KBPP Polri Lambar

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka konsolidasi organisasi anak-anak anggota Polri yang tergabung pada KBPP Polri se-Lampung, Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatmo mengeluarkan telegram No. ST/449/VI/OPS/.1.1/2021 tanggal 15 Juni 2021 mengenai pelaksanaan musyawarah resort (Musres) untuk memilih pimpinan resor/polresta.

Dalam telegram yang ditandatangani oleh Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto tersebut, selain perintah melaksanakan Musres berkoordinasi dengan kapolres maupun kasatbinmas, juga melakukan pendataan terhadap putra putri anggota Polri masing-masing wilayah.

Wakil Ketua KBPP Polri Reza Pulung Sakti mewakili Ketua KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi membenarkan hal tersebut.

“Terkait pelaksanan Musres dan pendataan putra dan putri Polri. Silahkan bagi resort atau polres yang akan melaksanakan Musres, berkoordinasi dengan kapolres dan Kasatbinmas,” kata Reza Pulung, yang merupakan anak almarhum Kombes Astin Alinudin, mantan Karo Bina Mitra Polda Lampung.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Sementara, Wakil Sekretaris KBPP Polri Lampung Bambang, S.I.P. menjelaskan, Musres baru dilaksanakan oleh Resort Pringsewu dan menetapkan Imop Sutopo sebagai ketua.

Menyusul Resort Lampung Barat yang akan menggelar Musres. Ada beberapa kandidat ketua. Yakni David, birokrat Pemkab Lampung Barat dan Yusfarizal, mantan Kabag Keuangan Pemkab Lambar yang saat ini menjabat Kaban Irban Inspektorat. Yusfarizal disebut-sebut akan menahkodai Resort KBPP Polri Lampung Barat. (rls/ais)




  • Bagikan