Yusril Hakim Tutup Usia

  • Bagikan
Suasana rumah duka Yusril Hakim di jalan prajurit 1, Kedamaian, Tanjungkarang Timur (TkT) Bandarlampung, Selasa (26/3). Foto M. Tegarmujahid / Radarlampung. co.id

radarlampung.co.id – Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun. Kabar duka datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung. Salah satu kader terbaiknya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Lampung Kombes (Purn) Yusril Hakim Yohansyah tutup usia, Selasa (26/3).

Kabara duka tersebut disampaikan langsung oleh kakanda alarhum, Nuril Hakim Yohansyah melalui pesan whatsapp.


“Innalillahi wainaillaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Kombes( P) Yusril Hakim Yohansyah,SH. di RS Graha Husada Bandar Lampung jam 09.55 WIB hari Selasa Tanggal 26 Maret 2019. Apabila almarhum mempunyai kesalahan mohon di maafkan segala kesalahannya. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan di terima amal kebajikannya. Dan di tempatkan di tempat yang baik disisi Allah Swt. Amin Yra. a.n.keluarga . Nuril Hakim Yohansyah,” sebut Nuril dalam pesan singkatnya.

Baca Juga:   Ini Penjelasan BKPSDM Tanggamus Terkait Jadwal Tes SKB CASN

Kabar ini pun langsung didengar oleh Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar yang dikofirmasi berada dirumah duka di Kedamaian, Bandarlampung. “Iya benar, Kakanda Yusril tutup usia. Ini sekarang saya sedang di rumah duka,” sebut Irfan melalui ponselnya.

Irfan mengatakan, selama kurang lebih 10 tahun, mantan Wadirintelkam Polda Lampung itu bergabung bersama DPW PAN Lampung sudah banyak memberikan kontribusi bagi partai. 

“Sejak bergabung beliau sudah menjadi Wakil Ketua MPP PAN, beliau banyak sekali telah berkontribusi untuk PAN selama ini. Bahkan setiap rapat harian kami beliau pun kerap datang,” sebut Irfan.

Yusril pada 2014 mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Lampung. Namun 2019 ini, Yusril beralih menyalonkan diri ke DPRD Bandarlampung dapil 5 Panjang, Bumiwaras dan Kedamaian. (Rma/kyd)




  • Bagikan