Yusuf Kohar dan Eva Dwiana Berlomba Tarik Simpati NasDem


Eva Dwiana Herman H.N. dan M. Yusuf Kohar mengambil berkas penjaringan Balon Wali Kota Bandarlampung di DPD NasDem Kota Bandarlampung, Senin (23/9). Foto IST./AGUNG BUDIARTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah memastikan ingin merebut perahu PDI Perjuangan dan PAN, M. Yusuf Kohar juga berniat berlayar menggunakan perahu NasDem untuk mengarungi pertempuran Pilwakot Bandarlampung tahun depan. Hal tersebut terungkap saat Wakil Wali Kota Bandarlampung tersebut mengambil berkas penjaringan di DPD Partai NasDem Kota Bandarlampung, Senin (23/9).

Yusuf didampingi LO dan beberapa tim diterima oleh Ketua DPD NasDem Kota Bandarlampung Naldi Rinara S Rizal.





Kepada wartawan, Yusuf mengatakan, kepastiannya mengambil berkas penjaringan di NasDem karena ingin tulus memperbaiki keadaan Kota Tapis Berseri ini. Selain itu, yang ditegaskan adalah ke depannya dia bakal melaksanakan pembangunan tanpa mahar proyek. Kemudian memberdayakan wakilnya dalam membangun Bandarlampung ke depan.

Baca Juga:   Lestarikan Makanan Khas Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

“Yang jelas tidak ada fee proyek, tidak ada fee birokrasi, dan sebagainya. Dan memastikan istri dari kepala daerah tidak ada campur tangan dalam proses pelaksanaan pembangunan,” ujarnya.

Mengenai wakil atau pasangan dia mengaku hal tersebut bergantung keputusan partai. Lantas bagaimana dengan minat koalisi dengan NasDem misalnya? Dia mengaku hal tersebut sah-sah saja terjadi nantinya.

“Tapi yang perlu diingat adalah, politik itu dinamis. Hitungan detik saja bisa berubah. Tapi semua kemungkinan itu ada,” kata dia.

Selain Yusuf, Eva Dwiana Herman H.N. pun mengambil berkas penjaringan di NasDem. Eva mengatakan, tidak hanya di PDI Perjuangan, NasDem, PAN saja, akan tetapi dia juga mengaku akan mengambil berkas di beberapa parpol lain, misalnya Gerindra dan PKS.

Baca Juga:   Pasang Target Menang Pemilu 2024, PAN Bandar Lampung Kejar 8 Kursi Legislatif

“Ya tidak hanya ini Gerindra, dan PKS juga nanti bunda daftar kok. Besok, Insya Allah bunda pulangin berkas ke PAN, ” jelasnya.

Istri dari Wali Kota Bandarlampung ini mengatakan, ke depan memastikan akan melanjutkan program yang dilaksanakan sang suami saat ini. Terbarunya adalah dengan program biling lintas agama. (abd/sur)