Zaeful Perintahkan Satker Harus Rawat dan Bayar Pajak Randis

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari menginstruksikan seluruh satuan kerja merawat kendaraan dinas (randis).

Selain itu, Zaeful juga menginstruksikan seluruh satuan kerja untuk membayar randis yang menunggak pajak kendaraan bermotor (PKB).

Hal tersebut disampaikan Zaeful Bokhari saat memimpin apel randis di lapangan upacara Sekretariat Kabupaten Lamtim, Jumat (4/5).

Menurutnya randis merupakan kendaraan operasional yang disediakan Pemkab Lampung Timur untuk kelancaran tugas satuan kerja. Maka setiap satuan kerja harus merawat randis masing-masing.

“Kalau memang tidak sanggup merawat, maka randis akan kami tarik dan diserahkan kepada satuan kerja yang siap merawatnya,”tegas Zaeful.

Lebih lanjut Zaeful menginstruksikan agar seluruh randis tidak boleh ada yang menunggak PKB.

Baca Juga:   Resmi Ditutup, Total Pelamar CPNS dan PPPK Lamtim 8.886

“Anggaran untuk PKB telah dialokasikan  satuan kerja yang menggunakan randis. Kalau tidak sanggup bayar PKB, jangan gunakan randis,”tegas Zaeful.

Sementara Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Lampung Timur Indra Duki menjelaskan, apel randis tersebut telah dimulai sejak, Kamis (3/5) lalu.

Tujuannya, untuk mengecek kondisi fisik dan kelengkapan surat randis termasuk PKB masing-masing randis. (wid/ynk)




  • Bagikan