Zaiful Bokharai Deklarasikan LZC

  • Bagikan
Mantan Bupati Lamtim menghadiri deklarasi LZC. FOTO DOK. LZC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kendati sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari tetap mengabdikan dirinya bagi masyarakat Lampung Timur. Hal ini diwujudkan melalui pembentukan Lembaga Zaiful Centre (LZC) yang dideklarasikan, Kamis (8/4).

“LZC bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan advokasi hukum,” jelas Zaiful saat deklarasi LZC.

Zaiful melanjutkan, LZC bukan merupakan oposisi pemerintah daerah. Namun, merupakan mitra pemerintah daerah dalam rangka membantu masyarakat. Terutama, bagi masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

Baca Juga:   Bak Adegan Film, Polisi Kejar Penjambret, Menyerah Setelah Ditabrak

Ditambahkab, di masa pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah pusat melalui kementerian dan lembaga banyak mengucurkan anggaran bantuan bagi masyarakat. Namun, masih ada masyarakat yang benar-benar membutuhkan belum tersentuh bantuan.

“LZC akan membantu sumbangsih pikiran dalam membantu pemerintah demi kesejahteraan masyarakat,” imbuh Zaiful dalam acara yang juga dihadiri Kapolsek Sukadana Kompol Muphian serta Danramil Sukadana Kapten Jamali.

Baca Juga:   Asyik Karaoke, Pencuri Sapi Diamankan

Kesempatan yang sama Zaiful menyatakan, LZC juga akan membantu pemerintah mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan program vaksinasi. (wid/sur)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik