Zaiful : Idul Fitri Momen Kemenangan

  • Bagikan
Wabup Lamtim Zaiful Bokhari menunaikan salat Id bersama warga. Foto humas Lamtim

radarlampung.co.id-Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan keluarga melaksanakan sholat Iedul Fitri di Islamic Centre Sukadana, Rabu (5/6).

Turut melaksanakan solat Idul Fitri di Islamic Centre Sukadana Sekretaris Kabupaten Syahrudin Putra, Dandim 0429 Letkol Prabowo, anggota DPRD Azwar Hadi serta para kepala organisasi perangkat daerah.

Bertindak selaku khotib pada solat Idul Fitri di Islamic Centre Sukadana  Penyelenggara Syariah Kemenag Kabupaten Lamtim H.Solihin Panji dan Sekretaris MUI setempat, H.Andi Sanjaya, LC selaku imam.

Usai solat Idul Fitri acara dilanjutkan dengan open house di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur. “Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan melaksanakan puasa. Hari ini, kita kembali fitri. Semoga ke depan, kinerja  para aparatur sipil negara semakin meningkat dan semakin kompak membangun Lamtim,”harap Zaiful.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Kesempatan yang sama Zaiful juga mengajak seluruh elemen masyarakat Lamtim memanfaatkan momentum Iedul Fitri untuk saling memaafkan dan bersatu membangun Lamtim. “Semoga ibadah yang dilaksanakan selama ramadhon membawa keberkahan bagi Kabupaten Lamtim,”lanjut Zaiful didampingi istri Putri Ernawati.

Terpisah Bupati Lampung Timur Chusnunia dan keluarga melaksanakan solat Idul Fitri di kampung halamannya Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya. (wid/wdi)




  • Bagikan