Zaiful Ingatkan Kepala OPD Tempati Rumah Dinas

  • Bagikan
Bupati Lampung Timur menggelar open house di rumah dinas, Minggu (11/8). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR
Bupati Lampung Timur menggelar open house di rumah dinas, Minggu (11/8). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Baiturrahman Islamic Centre Sukadana, Minggu (11/8).

Usai salat, bupati menggelar open house di rumah dinasnya. Kemudian dilanjutkan pemotongan hewan.

Dalam sambutannya, Zaiful bersyukur atas kesehatan dan kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT. “Hari Raya Idul Adha ini adalah hari raya pertama sejak saya dilantik sebagai Bupati Lampung Timur. Oleh karena itu momentum yang baru berkisar 21 hari dilantik ini” tegasnya.

Tak lupa, Zaiful mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama bersatu padu mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Timur.

Selain itu, Zaiful juga sempat menyinggung terkait tinggalnya kepala OPD di Lampung Timur. Meski sudah sering diingatkan, namun masih ada PNS yang lalai.

Baca Juga:   Tersangka Pembakar Bendera Mengaku Sebagai Joko Tarub

Zaiful menyampaikan, semenjak ia menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Lampung Timur, ia telah menyampaikan berulang kali kepada kepala OPD untuk tinggal di wilayah kabupaten itu. Namun, hingga saat ini ia melihat masih terdapat kepala OPD yang belum tinggal di Kabupaten Lampung Timur. (wid/ais)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung