Zainudin Hasan Kaget Sekkab Lamsel Mengaku Terima Uang

  • Bagikan
Zainudin Hasan seusai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (7/1). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terdakwa suap fee proyek Lampung Selatan, yang juga Bupati non aktif Zainudin Hasan kaget mendengar pernyataan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Fredy MS yang mengaku menerima uang.

“Ya, kalau saya jujur baru tahu ini (sidang, red) kalau dia (Fredy MS, red) menerima uang Rp50 juta,” ujarnya seusai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (7/1).

Ia juga mengingatkan kepada sejumlah saksi yang memberikan keterangan hari ini agar berkata jujur. Ia merasa dalam persoalan ini dirinya selalu disudutkan.

“Saya minta mereka jujur. Seperti Sekda, harusnya dia tahu apa yang terjadi. Jangan dikit-dikit Zainudin. Kalau seperti ini seolah-olah seperti tidak kenal lagi dengan saya,” ungkapnya.

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

Dari keterangan para saksi pada sidang kali ini, ia menyimpulkan bahwa pada dasarnya ada beberapa orang yang menerima sejumlah aliran dana.

“Faktanya bisa kalian lihatlah. Semua menerima. Masa iya mereka tidak menerima. Fakta di persidangan kan sudah terungkap siapa-siapa saja yang ikut. Jangan dikit-dikit timpang ke saya. Saya terpaksa diam dan mendengar saja karena saya tidak berdaya,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan